Sambang Warga, Pak Bhabin Ingatkan warga Untuk Pasang Bendera di Rumah masing-masing.

Polsek Nongsa Batam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Bripka Heriadi berkeliling ke desa binaan serta menyambangi warga yang sedang berkumpul dikediaman salah seorang warga yaitu Bapak Solih di Kavling baru Rt. 01 Rw. 19 Kelurahan Kabil, Sabtu (03/08/2019).

Sambang yang dilakukan Bripka Heriadi guna mempererat tali silaturahmi antara Anggota Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Nongsa  sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bripka Heriadi menyampaikan pesan kamtibmas  untuk mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan di lingkungan sekitar, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan, gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi”. ungkap bhabin.  Tidak lupa Heriadi  juga menghimbau kepada warga agar mengingat memasang Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Nongsa melalui Ps. Kasihumas Bripka Jimmi Aritonang, S.H menyampaikan bahwa “ Bapak Kapolsek Nongsa selaku pimpinan di Polsek Nongsa selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat, Setiap sambangnya Bhabinkamtibmas juga wajib menanyakan kepada warga tentang  keluhan terhadap situasi kamtibmas, yang tentunya akan menjadi bahan laporan Pak bhabin kepada Kapolsek untuk segera ditanggapi dan ditindak lanjuti”. Ujar  Kasihumas.

Comments are closed.