Sambang Wisata Pantai , Personel Polsek Belakang Padang Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Belakang Padang- Personel Polsek Belakang Padang terus intens melakukan sambang ke tempat-tempat rawan kerumunan utamanya di lokasi wisata pantai yaitu pantai pasir putih Belakang Padang guna menghimbau warga terkait Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker. Minggu, 17/01/2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keadaan kamtibmas tetap aman dan kondusif serta para pengunjung dapat mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan guna menekan dan memutus penularan virus Covid-19 diwilayah Kec.Belakang Padang

Tidak lupa Juga peraonel Polsek Belakang Padang sosialisasikan Penggunaaan masker, membiasakan diri dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ini bertujuan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran serta pengendalian penyebaran Covid-19.

Akp Sulam, SH selaku Kapolsek Belakang Padang menerangkan bila kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang penting nya penggunaan masker dalam Penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 saat ini.”Pungkasnya.

Comments are closed.