SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, POLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN SERENTAK PASANG UMBUL-UMBUL SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, POLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN SERENTAK PASANG UMBUL-UMBUL
Polresta Barelang – Polresta Barelang bersama Polsek jajaran se kota Batam secara serentak melakukan kegiatan pemasangan umbul-umbul di lingkungan kerja dan perkantoran masing-masing, Rabu... SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, POLRESTA BARELANG DAN POLSEK JAJARAN SERENTAK PASANG UMBUL-UMBUL

Polresta Barelang – Polresta Barelang bersama Polsek jajaran se kota Batam secara serentak melakukan kegiatan pemasangan umbul-umbul di lingkungan kerja dan perkantoran masing-masing, Rabu (17/6/2020).

Pemasangan umbul-umbul secara serentak di Mako Polsek dan pos-pos kepolisian secara serentak ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Pada hari Rabu, tanggal 17 Juni 2020 sekira pukul 09.00 WIB, telah kita laksanakan pemasangan umbul-umbul secara serentak di Mako Polsek dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini,” kata Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, di Mapolresta Barelang, Kamis (18/6/2020) siang.

Jauh hari sebelum pelaksanaa puncak hari H hari bhayangkara ke 74, Kapolresta Barelang ini menghimbau kepada pejabat utama (PJU) Polresta Barelang dan Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polresta Barelang untuk melaksanakan memeriahkan hari bhayangkara tahun ini.

“Disamping memeriahkan hari bhayangkari juga dengan pemasangan umbul-umbul di lingkunga kerja menambah indah suasana perkantoran termasuk hingga ke pos-pos polisi termasuk pos satlantas Polresta Barelang,” ujarnya.

Selain itu, Kapolresta Barelang juga menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut hari BHAYANGKARA ke 74, pihaknya juga mengadakan serangkaian kegiatan yang melipatkan personel dan termasuk ibu-ibu BHAYANGKARI. Misalnya, kegiatan donor darah, pembagian sembako tali asih dan lain-lain.

Rian Kurniawan