Sang Samurai Calon adek Ipar Sang Samurai Calon adek Ipar
Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kanit reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari rabu (24/04) di... Sang Samurai Calon adek Ipar

Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kanit reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari rabu (24/04) di A-Toom Tailor Baloi Blok VI Jln.Teratai No.5 Kec. Lubuk Baja  – Kota Batam.

Menurut pengakuan istri korban , awalnya  korban bersama istrinya datang ketempat pelaku inisial ADK untuk menyelesaikan permasalahan adik perempuan korban yang dipacari oleh pelaku dan korban menanyakan keberadaan adik perempuannya karena adek perempuannya sudah lima hari tidak pulang kerumah tetapi pelaku bilang tidak tahu sehinggga korban bilang masa  kamu pacarnya tidak tahu ,mendengar kata-kata itu pelaku jadi marah dan langsung mengambil gunting tetapi dengan sigap diambil lagi oleh korban dan diletakkan di atas meja.tidak terima pelaku langsung mengambil samurai dan langsung menebaskan samurainya kearah korban berkali-kali.

Saat itu juga tim buser polsek lubuk baja langsung mengejar pelaku penganiayan dan berhasil menagkap pelaku tanpa perlawanan sedangkan korban dirawat dirumah sakit karena luka yang dialaminya.

Yeldi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *