Sat Resnarkoba Polresta Barelang Musnahkan 1,1 Kilo Gram Shabu dan 1735 Butir Pil Ekstasy.
Sebanyak 1.110,5 gram atau sekitar 1,1 kilogram barang bukti narkotika jenis sabu dan 1735 butir Pil Ekstasy dimusnahkan jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta... Sat Resnarkoba Polresta Barelang Musnahkan 1,1 Kilo Gram Shabu dan 1735 Butir Pil Ekstasy.

Sebanyak 1.110,5 gram atau sekitar 1,1 kilogram barang bukti narkotika jenis sabu dan 1735 butir Pil Ekstasy dimusnahkan jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang, Rabu (26/6/2019).

Pemusnahan tersebut, dilakukan dengan dua cara, yang mana Narkotika jenis shabu direbus ke dalam air yang mendidih dan Narkotika jenis ekstasy dicairkan dengan menggunakan Mesin Blender. Kegiatan, juga disaksiskan oleh instansi terkait, seperti Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dan pihak lainnya.

Kanit 2 Sat Resnarkoba Polresta Barelang, IPTUSasmintoro mengatakan, barang bukti tersebut merupakan hasil tangkapan dari 5 orang tersangka.

“Sebanyak 5 tersangka itu hasil tangkapan dari 5 kasus yang kita tangani dalam dua bulan terakhir. Ada juga hasil kerjasama dengan instansi terkait lainnya seperti Bea Cukai dan Avsec Bandara Hang Nadim,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk penangkapan yang dilakukan pihaknya, seperti di Lapangan Welcome To Batam beberapa waktu lalu dan beberapa Limpahan yang diterima dari Bea dan Cukai dan Avsec.”Pemusnahan ini merupakan ketentuan yang kita lakukan sesuai aturannya. Sebagian kecilnya juga sudah disisihkan untuk pengujian pada labfor serta barang bukti di persidangan,” pungkasnya.

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard