Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Sekolah TK Islam Legenda Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Sekolah TK Islam Legenda
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sat Sabhara Polresta Barelang kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan disekolah yang ada di Kota Batam, kali ini giliran... Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Desinfektan di Sekolah TK Islam Legenda

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sat Sabhara Polresta Barelang kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan disekolah yang ada di Kota Batam, kali ini giliran Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Legenda, yang ada di Batam, Sabtu (21/03/2020).

Penyemprotan dilakukan setelah adanya instruksi dari Dinas Pendidikan Kota Batam kepada semua sekolah untuk melakukan kegiatan belajar-mengajar di rumah.

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.sos mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di lingkungan sekolah.

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkala sebelum siswa-siswi masuk sekolah, demi menjaga lingkungan sekolah bebas dari ancaman COVID-19,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dengan merebaknya Virus Corona ini. “Saya berharap masyarakat khususnya di Kota Batam tetap tenang dan jangan panik. Tetap menjaga kesehatan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Islam Legenda, mengucapkan banyak terima kasih atas respons dan tindakan cepat dari Polresta Barelang khususnya Sat Sabhara Polresta Barelang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak-bapak Polisi terhadap kesehatan para siswi maupun guru-guru,” ucapnya.

Sat Samapta Polresta Barelang