Sat Samapta Polresta Barelang Ikut Meriahkan Gerak Jalan Beregu HUT Kemerdekaan RI Sat Samapta Polresta Barelang Ikut Meriahkan Gerak Jalan Beregu HUT Kemerdekaan RI
Pagi sabtu yang cerah ini (03/08) tampak ada yang berbeda di Jl. Engku Putri tepatnya di Jalur utama Kantor Pemerintah Kota Batam. Bener saja,... Sat Samapta Polresta Barelang Ikut Meriahkan Gerak Jalan Beregu HUT Kemerdekaan RI

Pagi sabtu yang cerah ini (03/08) tampak ada yang berbeda di Jl. Engku Putri tepatnya di Jalur utama Kantor Pemerintah Kota Batam.

Bener saja, ternyata sedang berlangsung acara Gerak Jalan Beregu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Terbagi dalam 3 kategori jarak tempuh gerak jalan beregu ini yaitu 5KM, 8KM dan 17KM dengan ikuti sebanyak 503 regu.

“Acara ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujar Kadispora Kota Batam, Hendriana Gustini saat menyampaikan sambutannya.

“Dan dihadiri massa kurang lebih 10.000 orang yang mengikuti acara Gerak Jalan Beregu tersebut,” tambahnya.

Walikota Batam, Rudi juga berpesan kepada para peserta Gerak Jalan Beregu tersebut agar berhati-hati saat menggunakan jalan umum, karena banyak pengguna jalan umum lainnya.

Dari pantauan kami digaris start, terlihat regu dengan kaos olahraga kuning biru yang tidak lain itu adalah Personil Sat Samapta Polresta Barelang yang ikut juga memeriahkan Gerak Jalan Beregu tersebut.

“Semoga kami bisa mempertahakan juara yang telah kami dapat Tahun Lalu dalam kegiatan yang sama seperti ini, ujar Kasat Samapta Polresta Barelang,” Kompol Firdaus S. Sos saat ditemui di Mapolresta Barelang.

“Kami mengirimkan sebanyak 2 regu untuk memeriahkan Acara Gerak Jalan Beregu Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Tahun 2019,” tambahnya.

Acara Gerak Jalan Beregu ini pun diakhiri dengan Acara Hiburan dari Panitia yaitu Organ Tunggal dan Bernyanyi bersama sambil berjoget.

Sat Samapta Polresta Barelang