Sat Samapta Polresta Barelang Kawal 1.335 Kotak Surat Suara ke KPU Sekupang Sat Samapta Polresta Barelang Kawal 1.335 Kotak Surat Suara ke KPU Sekupang
Kotak dan surat suara pemilihan umum serentak yang ada di PPK Bengkong sudah dikembalikan ke KPU Batam, Selasa (7/5/2019) sore. Proses rekapitulasi tingkat kelurahan... Sat Samapta Polresta Barelang Kawal 1.335 Kotak Surat Suara ke KPU Sekupang

Kotak dan surat suara pemilihan umum serentak yang ada di PPK Bengkong sudah dikembalikan ke KPU Batam, Selasa (7/5/2019) sore. Proses rekapitulasi tingkat kelurahan di kantor Camat Bengkong sudah selesai.

Pengembalian logistik pemilu ini dikawal ketat oleh tim keamanan gabungan, Polri, TNI bersenjata serta Panwas, Bawasalu dan pihak-pihak terkait lainnya.

Dari hasil pantuan di kantor camat Bengkong, terdapat lima truk gandeng yang memuat logistik pemilu tersebut. Satu persatu truk dimuatkan dengan logistik pemilu.

Truk-truk tersebut bergerak serentak dengan dikawal oleh tim keamanan gabungan TNI, POLRI yang menggunakan Senjata Api.

“Kita harus pastikan kalau semua Kotak surat suara sampai dengan selamat dan lengkap di Kantor KPU Sekupang tanpa kekurangan suatu apapun,”ujar Iptu Sumarno selaku Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Barelang.

Dari Pantuan tim kami dilapangan, hingga menjelang magrib tadi, seluruh Kotak Surat Suara telah berhasil disimpan didalam Gudang Logistik KPU Sekupang.

Sat Samapta Polresta Barelang