Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Negara di Batam Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Negara di Batam
Pada rabu pagi (07/08) pukul 07.00 wib di depan Perumahan Odessa telah dilakukan Apel pengecekan dan Kesiapan personil TNI-POLRI dalam rangka Kunjungan Kerja Ibu... Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Negara di Batam

Pada rabu pagi (07/08) pukul 07.00 wib di depan Perumahan Odessa telah dilakukan Apel pengecekan dan Kesiapan personil TNI-POLRI dalam rangka Kunjungan Kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

TK Negeri Pembina 2 Kota Batam menjadi tujuan pertama kunjungan kerja Ibu Iriana. Di TK tersebut, Ibu Iriana melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bibit tanaman, sosialisasi biopori, hingga sosialisasi pentingnya cuci tangan untuk kesehatan.

Dari pantauan kami di Mall Botania 2 yang dekat dengan TK Negeri Pembina 2 tersebut, telah di standby kan 1 unit Awc dan Pleton Dalmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya suatu hal yang mengganggu perjalanan Ibu Negara.

Tempat berikutnya yang dikunjungi oleh Ibu Iriana dan rombongan adalah Pancur Pelabuhan Kota Batam, untuk melakukan penanaman mangrove di Pelabuhan tersebut.

Pada siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan diagendakan untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi di GOR Indoor Tumenggung, Kota Batam, kepada pelajar setempat.

Selesai dari semua kegiatan tersebut, Ibu Iriana dan rombongan pun menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, untuk kemudian kembali lepas landas menuju Jakarta.

Sat Samapta Polresta Barelang