Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa dari PERPAT di Kantor Bawaslu Batam Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa dari PERPAT di Kantor Bawaslu Batam
Pada hari Jumat, tanggal 2 Mei 2019 pukul 08.00 wib. Personil Sat Samapta Polresta Barelang melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang di laksanakan oleh... Sat Samapta Polresta Barelang Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa dari PERPAT di Kantor Bawaslu Batam

Pada hari Jumat, tanggal 2 Mei 2019 pukul 08.00 wib. Personil Sat Samapta Polresta Barelang melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang di laksanakan oleh Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) di Kantor Bawaslu Kota Batam.

Kegiatan Pengamanan ini di pimpin langsung oleh bapak Kapolresta Barelang Kombespol Hengki Sik, M.H.

Terlihat Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus S.Sos mengambil Apel kesiapan personil Sat Samapta Polresta Barelang bersama jajaran Polresta Barelang dalam rangka melakukan pengamana aksi Unras di Kantor Bawaslu Batam Centre.

“Lakukan pengamanan dengan bertindak secara persuasif dan humanis serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan individu maupun institusi,”ujar Kasat Samapta Polresta Barelang.

Terpantau oleh kami jumlah massa yang melakukan aksi unjuk rasa kurang lebih 300 orang. Mereka menyampaikan aspirasi karena mereka menduga telah terjadi kecurangan berupa money politik pada saat pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 lalu.

Sehingga mereka meminta kepada pihak Bawaslu Kota Batam agar melakukan investigasi secara benar dan terbuka tanpa ada yang ditutup tutupi ataupun pihak yang dilindungi.

Sekitar pukul 11.00 wib, massa aksi unjuk rasa membubarkan diri dari Kantor Bawaslu Kota Batam dengan damai dan aman.

Sat Samapta Polresta Barelang