SATFUNG DAN SAKTER IKUTI PELATIHAN PENGISIAN WEBSITE

Humas Polresta Barelang, menggelar Pelatihan pengisian Website yang digelar di Aula Lantai III Polresta Barelang dan Ruangan Command Center Polresta Barelang, Jumat (18/1).

Kepolisian Resor Kota Barelang telah menerima Piagam tanda Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yaitu WBK dan Bidang Pelayanan Publik sebagai komitmen mendukung hal tersebut maka dibuat website Polresta Barelang yang bertujuan mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang bermuara pada terciptanya tata kelola pemerintah yang baik, bersih, dan akuntabel.

Pelatihan ini diikuti puluhan peserta dari Satuan Fungsi dan Satuan Kerja di Polresta Barelang,  dengan pelatihan ini diharapkan Operator masing-masing fungsi dan satker dapat membuat berita maupaun artikel mengenai kegiatan dilaksanakan.

Pelatihan diruangan Command Center

Kegiatan pelatihan dimulai dengan kata sambutan oleh Kompol Arwin selaku  KabagOps Polresta Barelang, dengan penyampaian setiap operator mempunyai tugas yang berat karena selain menjalakan tugasnya masing-masing juga harus membuat berita maupun artikel mengenai kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Iptu Rifi selaku Kasubbag Humas Polresta Barelang mengatakan agar seluruh operator sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya serta memperhatikan penyusunan bahasa dalam membuat berita dan artikel di website Polresta Barelang. Kegiatan Pelatihan dilanjutkan dengan Praktek di ruangan Command Center Polresta Barelang agar semua operator lebih paham bagaimana cara pengisian di Website Polresta Barelang tersebut.

Comments are closed.