Satlantas Barelang penyuluhan Ojek Pangkalan

Pagi ini, Jumat, 19 Juli 2019, Kanit Dikyasa Polresta Barelang, Iptu Sumihar bersama jajaran melaksanakan kegiatan patroli di sekitar pasar Sei. Jodoh Batu Ampar, Batam.

Pada Saat melaksanakan patroli, berdasarkan perintah dari Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati Ss.ik., M.H , Iptu Sumihar juga menyambangi beberapa pangkalan ojek yang berada disekitar pasar tersebut sembari menyempatkan juga memberikan himbauan himbauan Kamtibmas, Iptu Sumihar juga memberikan penyuluhan kepada para pengendara Ojek Pangkalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dijalan raya, termasuk juga tetap memperhatikan keamanan,keyamanan dan keselamatan pengemudi ojek maupun calon penumpangnya dengan tetap menggunakan helm SNI .

Setelah menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas, Iptu Sumihar bersama tim kemudian melanjutkan kembali patroli di wilayah Sei Jodoh Batu Ampar dengan harapan terciptanya situasi yang aman kondusif dan terciptanya kenyamanan dan ketertiban lalu lintas dijalan raya khususnya wilayah Sei Jodoh.

Comments are closed.