Satreskrim Polresta Barelang Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Berencana Disertai Pencurian Dengan Kekerasan Yang Mengakibatkan Kematian
Polresta Barelang — Kasus Pembunuhan Fitri Suryati(24) warga Bengkong Laut Komplek YKB Blok F no. 19 Kec. Bengkong – Kota Batam, direkontruksi di ruangan... Satreskrim Polresta Barelang Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Berencana Disertai Pencurian Dengan Kekerasan Yang Mengakibatkan Kematian

Polresta Barelang — Kasus Pembunuhan Fitri Suryati(24) warga Bengkong Laut Komplek YKB Blok F no. 19 Kec. Bengkong – Kota Batam, direkontruksi di ruangan Buser Reskrim Polresta Barelang, Senin(04/03/2019) sekira pukul 10:00 Wib.

rekontruksi yang dihadiri pihak Kejaksaan ,Keluarga korban, tetangga korban. Pemicu peristiwa ini dikarenakan Tersangka Yuda Dendam selama 5 tahun terhadap korban , karena akibat Perkataan Korban yang membuat Tersangka dan Pacar Putus , tidak hanya itu saja korban menghina tersangka didepan mantan pacar tersangka. Kronologis terjadinya Pembunuhan Dimulai saat tersangka Yuda mendatangi rumah korban dengan menggunakan satria FU BP 6182 GJ dengan membawa sebilah pisau yang disimpan di saku celana sebelah kanan, sekira pukul 09:40 wib tersangka mengetok pintu rumah korban dan menanyakan berapa harga 15 tabung, dan korban menghubungi ayahnya (MENG IE-ERWAN RAHMAD). lalu setelah berpura-pura ingin membeli dan menanyakan harga tabung, tersangka pura-pura pergi meninggalkan rumah korban. sekira jarak 200 tersangka mengintai gerak-gerik ayah korban sampai keluar rumah sekira pukul 10:30 wib.

sekira 30 menit kemudian tersangka datang lagi kerumah korban dengan maksud pura-pura membeli 15 tabung gas tersebut. kemudian korban menuliskan nomor telepon korban dan memberikan nomor telepon tersebut kepada tersangka. pada saat korban membalikan badannya tersangka mencengkik korban hingga terjatuh, kemudian saat korban lemas tersangka menarik lemas ke dalam kamar dan mengikat dengan menggunakan kabel charger handphone. kemudian tersangka mengambil barang-barang milik korban seperti handphone xiomi dan unit laptop merk acer dan memasukkan kedalam tas yang juga milik tersangka.

saat tersangka hendak kabur korban bangun dan berdiri sambil berteriak minta tolong, kemudian tersangka mengejarnya dan langsung mengejar korban hingga terjatuh, kemudian membekap korban dengan kain, kemudian menusukkan pisau ke leher korban secara membabi buta 1 tusukan pada leher sebelah kiri, 8 tusukan pada tengkuk belakang leher korban dan 3 tusukan pada kepala belakang korban. setelah itu tersangka mengambil DVR CCTV disebelah pintu utama rumah korban. dan tersangka kabur dari batu ampar sampai sungai ladi, dan membuang barang bukti berupa DVR dan sebilah pisau di sungai ladi. dan membakar baju kemeja yang digunakan putih di pinggir jalan inperium menuju simpang kara.

kemudian sekira pukul 00:15 wib tersangka mendengar ada yang mengetok pintu dan tersangka membuka pintu rumah dan tersangkan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Satreskrim Polresta Barelang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *