NKB-BATAM – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Batu Ampar tahun ini tampil beda dengan tahun sebelunya, Panitia menghadirkan stand Anti Narkoba yang...
Bripka. Riko .AK yang didampangi oleh Wakasatresnarkoba Polresta Barelang Iptu. Buhedi Sinaga, SH menjelaskan jenis-jenis Narkoba kepada para pengunjung

NKB-BATAM – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Batu Ampar tahun ini tampil beda dengan tahun sebelunya, Panitia menghadirkan stand Anti Narkoba yang bekerja sama dengan Satresnarkoba Polresta Barelang, bertempat di Gerai Melayu Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, pada Kamis (12/03/2020) yang berlangsung hingga Sabtu 14 Maret 2020.

Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH melalui Wakasatresnarkoba Iptu Buhedi Sinaga, SH mengatakan, hadirnya Stand Anti Narkoba didalam acara MTQ ini adalah permintaan dari Camat Batu Ampar Drs. Tukijan. Acara ini permintaan Pak Camat, ” katanya.

Selanjutnya, kehadiran anggota Satresnarkoba Polresta Barelang di Stand Anti Narkoba ini untuk memberikan penyuluhan pada anak-anak dan pengunjung di acara MTQ.

“ Dampak narkoba ditengah masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama untuk memeranginya, ” ungkapnya

Ia mengatakan, Narkoba berbahaya bagi generasi muda dan anak bangsa, diantaranya adalah dapat merusak otak.

” Narkoba bisa menyebabkan ketergantungan, membuang uang, merusak badan, dapat memicu kejahatan, dapat menyakiti orang, menyebabkan kematian, menghambat cita-cita, hukuman berat sudah menanti, ” jelas Buhedi.

Harapan singkat Wakasat,  masyarakat harus tahu dambak bahaya Narkoba dan harus menghindarinya.

” Dan kita juga mengajak pada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba, maka itu dibuatlah stand Anti Narkoba ini,” tutupnya. (t3k|urmin)

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard