SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG BERIKAN PENYULUHAN RATUSAN PENGUNJUNG MTQ
BATAM – Terkait bahaya peredaran serta penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang yang masuk di Indonesia, Satresnarkoba Polresta Barelang, beri penyuluhan bahaya narkoba kepada ratusan... SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG BERIKAN PENYULUHAN RATUSAN PENGUNJUNG MTQ

BATAM – Terkait bahaya peredaran serta penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang yang masuk di Indonesia, Satresnarkoba Polresta Barelang, beri penyuluhan bahaya narkoba kepada ratusan pengunjung yang sebahagian terdiri dari pelajar pada Bazar MTQ Tingkat Kecamatan di Kecamatan Batu Aji Kota Batam Kepri tepatnya di Area Mesjid At Taubah, Minggu, (01/03/2020).

Agenda yang digelar selama 2 hari (Minggu dan Senin) di Bazar MTQ ini dihadiri oleh 2 personel Satresnarkoba Polresta Barelang yakni, Kasatresnarkoba yang diwakili oleh Wakasatresnarkoba, Iptu. Buhedi Sinaga, SH serta Banit Satresnarkoba Bripka Riko Antonio. Mereka menyampaikan kepada para pengunjung terutama para pelajar terkait bahaya peredaran serta penggunaan narkoba, sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat berbagai umur dan kalangan bagaimana mencegah narkoba supaya tidak masuk dalam lingkup kehidupan.

Pengunjung terlihat antusias dengan arahan yang diberikan oleh Bripka Riko .AK

“Narkoba saat ini tak hanya masuk dalam wilayah jaringan Ibu Kota saja, namun juga telah masuk di kota-kota kecil terlebih juga di kalangan pelajar,” jelasnya. Pihaknya juga menyampaikan, bahwa Narkoba tak hanya merusak jaringan tubuh manusia saja. Namun juga merusak masa depan bangsa. Terlebih bagi remaja yang notabennya anak sekolah, bagaimana kita menanggulangi yakni dengan memilah pergaulan serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memilih kegiatan yang ranahnya positif.

“Ada beberapa cara upaya pencegahan. Salah satunya yang terpenting ialah faktor orang tua yang dominan, bagaimana upaya orang tua dalam mencegah anak agar tidak terjerumus ke dalam penyalahguna narkoba,” pungkasnya. [t3k|urmin]

(t3k|urmin)

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard