SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG FOR HUMANITY & RESISTANCE FOR COVID- 19 PART II
NKB-BATAM – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polresta Barelang,  Kasat Resnarkoba ,  Kompol Abdul Rahman, S.H.,... SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG FOR HUMANITY & RESISTANCE FOR COVID- 19 PART II

NKB-BATAM – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polresta Barelang,  Kasat Resnarkoba ,  Kompol Abdul Rahman, S.H., S.I.K., M.H. bersama anggota Sat Resnarkoba Polresta Barelang melaksanakan kegiatan pembagian sembako  untuk yang kedua kalinya ,Sabtu, (18/04/2020).

For Humanity & Resistance Covid 19 Part Two

Dalam giat tersebut dipimpin langsung Kasat Resnarkoba ,  Kompol Abdul Rahman, S.H., S.I.K., M.H. dimana kegiatan tersebut dibagi dalam dua regu, regu pertama dipimpin oleh Kaurbinsops iptu Sasmintoro dan Kanit II Ipda Mega Satriatama, S.Tr.K., M.H.  dan dibantu oleh beberapa anggota Subnit IV Satresnarkoba.

Sedangkan regu yang kedua dipimpin oleh Kanit I Iptu M. Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.H. dan beserta anggota lainnya. Dalam pembagian sembako ini sat Narkoba membagikan seratus paket sembako beras 5kg, minyak makan 1 Kg, gula pasir 1kg, ikan sarden dan beberapa jenis sembako lainnya. Sembako tersebut didistribusikan di lampu merah smp Kepri Mall, lampu merah simp frengki, lampu merah simp kara, jalan orchid park taman baloi dan bengkong sadai, dan bengkong laut.

Membagikan Sembako Ke Abang Ojol (Ojek Online)

Kasat Resnarkoba Kompol Abdul Rahman ,menjelaskan, Pembagian yang dilakukan oleh anggota dalam bentuk sembako kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya.

Sambungnya, “Dalam kegiatan ini kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat terkait dengan cara pencegahan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan dan penerapan social distancing maupun physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran,” tuturnya

For Humanity & Resistance Covid 19 Part Two

“Semoga bencana wabah virus corona ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan virus ini,” pungkas Kompol Abdul Rahman.

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard