BATAM, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang kembali menggelar razia terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam di wilayah Kota Batam. Razia...
Tim Balck Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung pada salah satu THM di Batam

BATAM, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang kembali menggelar razia terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam di wilayah Kota Batam. Razia rutin ini dilakukan hampir setiap akhir minggu. “kami menyisir tempat-tempat hiburan malam, bukan hanya disatu tempat saja, tapi juga tempat-tempat hiburan lainnya yang ada di Batam,” ujar Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol. Abdul Rahman, SH, SIK, MH, Sabtu dini hari (22/02/2020).

Menurut dia, malam-malam weekend atau akhir minggu identik dengan keramaian dan pesta-pesta yang mayoritas terpusat di tempat hiburan.

Polwan Black Mamba Satresnarkoba Polresta barelang memeriksa salah satu pengunjung wanita THM

“Kami tak bisa memberantas narkoba sendirian, kami perlu kerja sama juga dengan masyarakat. Minimal kalau masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke kepolisian,” kata Abdul.

Pada razia ini Satresnarkoba Polresta Barelang melaksanakan test urine terhadap 30 orang yang terdiri dari 25 orang laki-laki dan 5 orang perempuan dari berbagai kalangan serta dari berbagai lokasi tempat hiburan malam, namun hasil semuanya negatif tidak ada yang positif. (t3k|urmintu)

Test urine terhadap salah satu pengunjung THM
Kanitresnarkoba Ipda Mega .S, S.TrK, MH pada saat razia di salah satu THM di Batam

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard