Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri memusnahkan barang bukti Narkotika jenis sabu hasil tangkapan bulan Januari 2020 di Halaman Satresnarkoba (Senin, 03/02/2020). Pada kegiatan yang...
t3k|urmintu

Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri memusnahkan barang bukti Narkotika jenis sabu hasil tangkapan bulan Januari 2020 di Halaman Satresnarkoba (Senin, 03/02/2020). Pada kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombespol. Prasetyo Rachmat Purboyo, SIK, MH, mengatakan bahwa pemusnahan sabu sebanyak 28.818,1 gram ini dapat menyelamatkan kurang lebih 84 ribu sampai dengan 85 ribu jiwa generasi bangsa.

Kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu ini juga dihadiri oleh intansi terkait serta stokeholder antara lain Kajari Batam, Ketua PN Batam/wakilkan, Kepala BNK/wakilkan, Kepala BPOM Batam, Para Penasehat Hukum Tersangka dan Para Awak Media.

t3k|urmintu

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan dari 9 orang tersangka yang berasal dari luar dan dalam daerah Kepulauan Riau serta WNA Malaysia. (t3k|urmintu)

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard