SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG TANGKAP 2 ORANG PENGEDAR SABU 2,3 KG
BATAM——– Bertempat di Pendopo Kantor Satresnarkoba Polresta Barelang telah dilaksanakan Press Release Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika jenis sabu, Rabu, (11/03/2020) jam 11.45 WIB.... SATRESNARKOBA POLRESTA BARELANG TANGKAP 2 ORANG PENGEDAR SABU 2,3 KG

BATAM——– Bertempat di Pendopo Kantor Satresnarkoba Polresta Barelang telah dilaksanakan Press Release Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika jenis sabu, Rabu, (11/03/2020) jam 11.45 WIB.

Kapolresta Barelang AKBP. PURWADI .W ANGGORO, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP. JUNOTO, SIK yang di dampingi oleh Kasatresnarkoba Polresta Barelang KOMPOL. ABDUL RAHMAN, SIK, SH, MH dan KANIT II IDIK Satresnarkoba Polresta IPDA MEGA SATRIATAMA, STRK, MH mengatakan, Press Release yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan informasi kepada para awak Media bahwa Polresta Barelang (Satuan Reserse Narkoba), telah mengungkap Pengedaran Narkoba seberat 2,3 Kg sabu.

Tersangka M (49) dan AYP (40) yang merupakan warga Ruli Simpang Dam Muka Kuning Batam diamankan di seputaran Nagoya City Walk. Junoto juga mengungkapkan, bahwa kedua tersangka ini sudah menjadi incaran sejak lama hanya saja kali ini baru tertangkap.

Didampangi oleh Kasatresnarkoba & Kanit II Idik Satresnarkoba, Wakapolresta Barelang menjelaskan kepada wartawan tentang pengungkapan kasus 2,3 kg sabu (t3k)

Dari kedua tersangka polisi mengumpulkan barang bukti dari tersangka M berupa 1 bungkusan kantong kresek warna hitam yang berisikan 1 paket narkotika jenis sabu seberat 296 gram yang dibungkus dengan plastik transparan dan dibalut dengan kertas koran serta lakban warna hitam, satu unit handphone Samsung beserta sim cardnya, 1 unit motor Honda Vario warna putih biru dengan Nopol BP 2052 QI serta 1 buah jaket merk Pegadaian warna hijau. Sedangkan dari tersangka AYP polisi mengumpulkan barang bukti berupa 1 bungkus kantong kresek warna biru berisikan 2 paket narkotika jenis sabu seberat 2.059 gram yang dibungkus dengan plastik transparan dan dibalut dengan plastik warna biru, 1 unit handphone merk Samsung beserta sim cardnya serta 1 unit motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol BP 3980 AJ, ungkap Junoto.

Barang Bukti narkotika jenis sabu seberat 2,355 gram ini bisa menyelamatkan 7.065 s/d 9.420 jiwa manusia generasi bangsa dengan asumsi 1 gram tesrsebut dikomsumsi oleh 3 s/d 4 orang. Atas perilakunya, kedua tersangka di kenakan pasal 114 ayat (2) Jo 112 ayat (2) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, tutup Junoto. (t3k|urmintu)

Sat Narkoba Polresta Barelang

Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang Polda Kepri, Narcotic Police, Strike Fast & Strike Hard