SATSABHARA POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PATROLI DALAM RANGKA OPERASI AMAN NUSA II

Polresta Barelang-Dalam rangka penanganan Covid-19 dan kesiapan Batam menuju adaptasi kebiasaa baru, Satsabhara Polresta Barelang yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Satgas II kembali melaksanakan patroli di wilayah Kota Batam, Minggu Tanggal 19 Juli 2020 hingga tengah malam.

Kekuatan Personil patroli yang dilibatkan, 6 Personel jajaran Batara biru Sat Sabhara Polresta Barelang.

Dengan sasaran, pelantaran dataran Engku Puteri di kecamatan Batam Kota, Kota Batam, W.R Makan Tresni Ku, di komplek Nagoya New Town, kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam dan WR. Milk Shake di Komplek SP Plaza, kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Kegiatan ini di laksanakan masih dalam Operasi Aman Nusa II Satgas II Sat Sabhara Polresta Barelang Penanggulangan virus Covid-19 dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Kota Batam,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro, SIK, MH.

Adapun kegiatan di pimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos. Pelaksanaan kegiatan diawali pada pukul 20.00 wib, dilaksanakan apel kesiapan di Mako Polresta Barelang.

Satgas II Sat Sabhara Polresta Barelang melaksanakan himbauan serta edukasi kepada masyarakat Kota Batam untuk kembali kerumah guna menjaga keselamatan mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kapolresta didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus.

Hasil pelaksanaan tugas, masyarakat menerima himbauan yang disampaikan oleh Satgas II Sat Sabhara Polresta Barelang untuk kembali kerumah dan tidak melaksanakan aktifitas berkumpul di luar rumah. Masyarakat paham dan mengerti terkait saat ini situasi dan kondisi penyebaran Covid 19.

Pukul 23.00 Wib kegiatan selesai dan ditutup dengan Melaksanakan Apel Konsolidasi di Mako Polresta Barelang.

Comments are closed.