Satsabhara Polresta Barelang Padamkan Si Jago Merah di Depan Perum Bandara Mas Satsabhara Polresta Barelang Padamkan Si Jago Merah di Depan Perum Bandara Mas
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak hanya melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan saja, namun personil Satsabhara ini juga kembali berjibaku dengan Si Jago Merah yang... Satsabhara Polresta Barelang Padamkan Si Jago Merah di Depan Perum Bandara Mas

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak hanya melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan saja, namun personil Satsabhara ini juga kembali berjibaku dengan Si Jago Merah yang melahap Hutan dan Semak Belukar yang ada di depan Perumahan Bandara Mas, Batam, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, (10/04).

Hutan yang terbakar merupakan daerah yang sangat berdekatan dengan kawasan obvitnas yaitu Bandara Hang Nadim Batam, guna mencegah lahapan si jago merah semakin meluas, Personil Satsabhara Polresta Barelang langsung turun ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Berkat Kerjasama antara petugas dari damkar dan kepolisian dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang dan dibantu oleh personil Ditsamapta Polda Kepri, akhirnya si jago merah pun perlahan demi perlahan dapat di padamkan.

Guna memastikan api benar-benar padam, personil Satsabhara Polresta Barelang melakukan pendinginan dilokasi hutan yang terbakar yang terdapat banyak gambut dan semak belukar, agar api tidak dapat menyala kembali.

Sat Samapta Polresta Barelang