SATUAN POLISI PERAIRAN POLRESTA BARELANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Satuan Polisi Perairan ( Satpolair ) Polresta Barelang, terus melakukan sosialisasi untuk mempercepat penaganan Covid-19 dalam aspek kesahatan dan sosial ekonomi yang berlokasi di pelabuhan Persero Pelindo Batu Ampar hari ini Kamis 06 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Polair AKP Samsyul Rizal A, beserta personil yang di dahului dengan corve bersama-sama dengan petugas Ditpam BP Batam di pintu masuk pelabuhan Pelindo.

Melakukan penyemprotan cairan Disenfektan dititik objek potensi Covid-19 serta memberikan himbauan pengunanan masker sebagai pelaksanaan Protokoler kesehatan.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhui protokol kesehatan terutama selalu memakai masker cuci tangan setiap memulai dan selesai aktifitas, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan.

Menutup himbauanya Kasat Polair berharap kedepan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan yang di sampaikan melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia

Comments are closed.