Sebelum Ibadah Perayaan Natal, Polsek Belakang Padang Lakukan Sterilisasi Gereja Sebelum Ibadah Perayaan Natal, Polsek Belakang Padang Lakukan Sterilisasi Gereja
Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan sterilisasi seluruh gereja yang melaksanakan Ibadah merayakan hari Natal di Kec.Belakang Padang. Rabu,25/12/19. Pagi. Terdapat tiga... Sebelum Ibadah Perayaan Natal, Polsek Belakang Padang Lakukan Sterilisasi Gereja

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan sterilisasi seluruh gereja yang melaksanakan Ibadah merayakan hari Natal di Kec.Belakang Padang. Rabu,25/12/19. Pagi.

Terdapat tiga gereja yang melaksanakan ibadah perayaan natal di kec.Belakang Padang , yaitu Gereja GPIB P.Sambu, Gereja Isa Almasih , dan gereja Pos Pelkes Pulau Lingke.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan Sebelum melaksanakan Sterilisasi Kapolsek melaksanakan apel kesiapan untuk mengarahkan personel tentang keamanan dan standar pelaksanaan sterilisasi, Selesai melaksanakan apel kesiapan peesonel Polsek Belakang Padang lagsung melakukan sterilisasi di dalam maupun di luar Gereja, termasuk para jemaat sebelum memasuki Gereja juga diadakan pemeriksaan barang bawaan oleh petugas .

Selama pelaksanaan sterilisasi maupun pemeriksaan terhadap para jemaat tidak ditemukan adanya benda benda yang mencurigakan dan Kapolsek Berharap pelaksanaan ibadah tepatnya di pwrayaan Hari raya natal di Kec Belakang Padang Berjalan aman . “harap Kapolsek”

Polsek Belakang Padang