Sebelum Perayaan Ibadah Malam Tahun Baru, Polsek Batam Kota beserta Satbrimob Polda Kepri Lakukan Sterilisasi Gereja. Sebelum Perayaan Ibadah Malam Tahun Baru, Polsek Batam Kota beserta Satbrimob Polda Kepri Lakukan Sterilisasi Gereja.
Batam Kota – Sebelum pelaksanaan ibadah malam tahun baru Polsek Batam kota bersama dengan Subden Jibom Detasemen Geganan Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan Deteksi... Sebelum Perayaan Ibadah Malam Tahun Baru, Polsek Batam Kota beserta Satbrimob Polda Kepri Lakukan Sterilisasi Gereja.

Batam Kota – Sebelum pelaksanaan ibadah malam tahun baru Polsek Batam kota bersama dengan Subden Jibom Detasemen Geganan Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan Deteksi sterilisasi di Gereja Gereja wilayah Batam Kota. (Selasa, 31/12/2019).

Dalam pelaksanaan sterilisasi oleh satbrimob polda kepri yang dipimpin oleh Ipda Anurrofik Bayuaji ini di lakukan di Gereja GBI Tabqha yang beralamat di Centre Park Blok III No. 03 Kel. Taman Baloi dan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) yang beralamat di Jl. Laksamana Bintan Komp GKPS Kel Sungai Panas, yang mana dilakukan pengecekan di dalam Gereja baik di Kursi, instlasi Listrik, kontak sampah, mimbar, dll, dan juga diluar seputaran halaman Gereja.

“kegiatan sterilisasi ini bertujuan untuk keamanan pelaksanaan ibadah malam tahun baru, yang biasa kami laksanakan 2 jam sebelum menggunkan gereja agar selama kegiatan ibadah berjalan hikmat dan aman dan selama pengecekan tidak ada ditemukan barang yang mencurigakan” Ujar Ipda Anurrofik.

Polsek Batam Kota