Selamat ! Polsek Batu Ampar Raih Juara 2 Lomba Pos Pam & Pos Terpadu Ops Ketupat Seligi 2019.

Polsek Batu Ampar – Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki,S.IK,.M.H, memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Ops Ketupat beserta anggota polri yang berprestasi di lapangan apel polresta barelang, rabu (31/07/2019) .

Polsek Batu Ampar menerima penghargaan berupa piagam dari Kapolresta Barelang setelah meraih juara 2 kategori lomba Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Ops Ketupat Seligi 2019 , yang dibangun di Pelabuhan Harbour bay Batu Ampar.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Akp Reza M. Tarigan selaku Kapolsek Batu Ampar , Selain Penghargaan Berupa Piagam , Kapolsek Batu Ampar juga mendapatkan bonus dari Kapolresta Barelang.

“Adanya Pos Pam dan Pos Terpadu Ops Ketupat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman. Penghargaan ini merupakan motivasi untuk anggota polri yang berdinas di wilkum polresta barelang agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” papar Kombes Pol Hengki .

Setelah menerima penghargaan tersebut Akp Reza menuturkan Jika kemengangan tersebut merupakan kemenangan seluruh anggota polsek batu ampar yang sudah turut andil membangun Pos tersebut.

Comments are closed.