Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 74, Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Adakan Lomba Memancing.
Bulang – Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74 di Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji... Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 74, Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Adakan Lomba Memancing.

Bulang – Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74 di Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto mengadakan Turnamen Mancing Mania diperairan laut pelabuhan kuning Kel. Pulau Buluh. Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI , kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Eko Pujianto untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kel. Pulau Buluh serta Aipda Eko Pujianto dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kel. Pulau Buluh dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pulau Buluh Bapak Bahri, S.Ag, Seklur Pulau Buluh Bapak M. Daud, Kapolsubsektor Kec. Bulang Polsek Batuaji Aiptu Toni Sianipar dan Kanit Provost Polsek Batuaji Aiptu Zainal, S.H., Tokoh Masyarakat Bapak Sazali, Tokoh Agama bapak Haji Ronzi, Ketua RW.01 Bapak Agus, Ketua RW.02 Bapak Budi, Ketua RW.03 Bapak Jantan, Ketua LPM Pulau Buluh Bapak Ikhsan, Ketua Perpat Bulang Bapak Firman, Ketua Pesat Bulang Bapak Bambang, Ketua Nelayan Bapak Safid dan Masyarakat Kel. Pulau Buluh.

Kegiatan turnamen disambut baik oleh masyarakat Kel. Pulau Buluh, karena baru sekali ini turnamen mancing mania diadakan di Kel. Pulau Buluh berkat dari inisiatif Aipda Eko Pujianto yang dengan semangat mempersiapkan hadiah-hadiah atau thropi kepada para pemenang.

Antusias mayarakat yang tinggi terlihat dari peserta yang mengikuti turnamen tersebut bukan hanya dari kalangan bapak-bapak, kalangan ibu-ibu juga mengikuti turnamen tersebut yang mencapai 150 orang peserta dengan memperebutkan juara 1 sampai dengan juara harapan. Dari hasil perlombaan sebagai juara 1 yakni Bapak Sabtu, sebagai juara 2 yakni Bapak Jafar, sebagai juara 3 yakni Bapak Khairul Utad dan tujuh hadiah hiburan urutan ke 4 s/d ke 7 yakni Bapak Ikhsan, Bapak Junaidi, Bapak Ramli, Bapak Bahari, Ibu Sumirah, Bapak Usuf, Ibu Haflinah.

Salah seorang masyarakat Kel. Pulau Buluh yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kepada media bahwa sangat senang dengan diadakan turnamen tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Aipda Eko Pujianto yang selalu setia bersama-sama dengan masyarakat membangun persaudaraan di Kel. Pulau Buluh.

Disela-sela turnamen, Aipda Eko Pujianto menuturkan kepada media bahwa turnamen mancing mania mulai tahun ini akan diadakan setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan tidak tertutup kemungkinan juga diadakan di kegiatan-kegiatan tertentu lainnya.

Untuk pembagian hadiah perlombaan telah diserahkan kepada para pemenang pada acara puncak hari minggu tanggal 18 agustus 2019 di Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam.

Polsek Batu Aji