Semarakkan Hut RI Ke 74, Polsek Nongsa Adakan Beberapa Lomba Untuk Masyarakat
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-74, Polsek Nongsa menggelar serangkaian lomba untuk Masyarakat Kavling Senjulung Rt. 01 dan Rt 02 Kabil Batam.... Semarakkan Hut RI Ke 74, Polsek Nongsa Adakan Beberapa Lomba Untuk Masyarakat

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-74, Polsek Nongsa menggelar serangkaian lomba untuk Masyarakat Kavling Senjulung Rt. 01 dan Rt 02 Kabil Batam. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Mapolsek Nongsa, Sabtu (17/08/2019) sekitar jam 15.00 wib.

Adapun jenis lomba untuk anak anak adalah lomba memakan kerupuk, dan lomba memasukkan air kedalam botol, sedangkan untuk dewasa yaitu perlombaan balap karung, Panjat pinang, Tarik tambang dan lomba joged balon berpasangan. Perlombaan ini khusus untuk masyarakat saja  jadi tidak ada anggota polsek Nongsa yang mengikuti lomba. Acara berlangsung aman, tertib dan lancar, dihiasi tawa dan canda semua peserta.

Bagi Pemenang lomba Polsek Nongsa telah menyiapkan hadiah menarik, diakhir acara terlihat secara bergantian Kapolsek Nongsa Kompol Albert Periwira Sihite, S.H., S.I.K, Wakapolsek Iptu Sayono dan Kasium Ipda Harto memberikan hadiah kepada pemenang.

Adapun pemenang dalam beberapa lomba tersebut

Untuk perlombaan anak, memakan kerupuk kategori Putra juara pertama Attalah, Juara 2  Bintang, dan Juara  3  Rangga, sedangkan Kategori Putri Juara pertama Lulu, Juara 2 Friska, dan Juara  3  Anisa.

Untuk perlombaan anak memasukkan air kedalam botol kategori Putra Juara pertama Iqbal, Juara 2 Andika, dan Juara  3  Rangga, sedangkan Kategori putri Juara pertama Friska, Juara 2  Zakia, dan Juara  3  Aulia .

Untuk Lomba Joged balon berpasangan, juara 1 team ibu Sri dan Dewi, Juara 2 team Ibu Mai dan Nur, dan Juara 3 Team ibu Melati dan Esti.

Untuk Lomba Balap Karung, Juara 1 Dadang, Juara 2 Riko, dan Juara 3 Didi.

Untuk Pertandiangan Tarik tambang, Juara 1 Kelompok PUTIH, Juara 2 Kelompok SINGO, dan Juara 3 Kelompok SIMPANG POLSEK.

Selanjutnya Untuk pertandingan Panjat Pinang Kelompok pertama yang berhasil medapat hadiah adalah kelompok Merah putih.

Ketika dikonfirmasi media, Kapolsek Nongsa melalui Kasihumas Bripka Jimmi Aritonang, S.H menerangkan bahwa acara lomba ini ditujukan untuk memberikan hiburan kepada Masyarakat dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 74, kami harapkan Momentum perayaan 17 Agustus ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan aparat kepolisian sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan rasa kekeluargaan.

polsek nongsa