SENIN PENUH BERKAH ,PEMBAGIAN SEMBAKO DI PULAU MAT BELANDA BELAKANG PADANG OLEH POLSEK BELAKANG PADANG BERSAMA DUTA SOSIAL BELAKANG PADANG

Belakang Padang- Polsek Belakang Padang Bersama Duta Sosial Belakang Padang Pedulu Covid-19 membagikan sembako di pulau Mat Belanda Belakang Padang Senin,13/04/2020.

Dalam Rangka Peduli Virus Covid-19, Polsek Belakang Padang bersama Duta Sosial Peduli Covid-19 membagikan sembako kepada warga di Pulau Mat Belandan Belakang Padang.

Dengan menaiki bot pancung menuju pulau Mat Belanda Belakang Padang Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH juga menghimbau Pencegahan Virus-l Covid-19 kepada warga yang tinggal di pesisir pantai Belakang Padang dengan menggunakan pengeras suara.

” Kami dari polsek Belakang Padang Menghimbau Kepada Warga Pesisir Belakang Padang dalam rangka pencegahan virus Covid-19 mari sama-sama kita mematuhi himbauan pemerintah , selalu menggunakan masker, tidak mudik, jaga jarak, mengurangi aktifitas diluar rumah serta jika ada keluhan batuk, demam dan sesak nafas segera melaporkan ke puskesmas terdekat.

Sesampai dan sebelum pembagian sembako di pulau mat Belanda dimemulai Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga Pulau Mat Belanda dengan menggunakan pengeras suara agar kegiatan ini tetap memperhatikan psycal distanching sehingga SOP Kesehatan yang disampaikan oleh WHO tetap dijalankan.

“Sembako yang kita bagikan ini berasal dari kerjasama duta sosial Polsek Belakang Padang dengan Donatur Cinta Kasih Batam, ada pun sembako yang kita bagikan berupa Beras, Sarsen Kaleng dan Indomie.” Jelas Kapolsek”

Ibu Nur salah satu Warga Pulau Mat Belanda Belakang Padang sangat senang dan berterima kasih kepada Polsek Belakang Padang dan Duta Sosial atas pemberian bantuan sembako ini , semoga menjadi berkah .

Kapolsek Belakang Padang sangat berterima kasih kepada pihak Duta Sosial Polsek Belakang Padang dan Donatur Cinta Kasih Batam yang telah peduli terhadap warga Belakang Padang dalam situasi Virus Covid-19 ini ,Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga di tengah situasi Virus Covid-19 ini , Semoga Virus Covid-19 ini cepat Berakhir.

Comments are closed.