Sepeda Motor Dipinjam Untuk Beli Rokok, Malah Dibawa Kabur dan Digadaikan. Sepeda Motor Dipinjam Untuk Beli Rokok, Malah Dibawa Kabur dan Digadaikan.
Polsek Batu Ampar – Anggota Reskrim Polsek Batu Ampar, Rabu (10/07/19) Berhasil Menangkap Dua Orang Laki-Laki yaitu Ucok (45) dan Fajar (36) Setelah Diduga... Sepeda Motor Dipinjam Untuk Beli Rokok, Malah Dibawa Kabur dan Digadaikan.

Polsek Batu Ampar – Anggota Reskrim Polsek Batu Ampar, Rabu (10/07/19) Berhasil Menangkap Dua Orang Laki-Laki yaitu Ucok (45) dan Fajar (36) Setelah Diduga Telah Melakukan Penipuan Dan Atau Penggelapan Serta Penadahan Terhadap Satu Unit Sepeda Motor.

Tersangka Ucok Ini Ditangkap, Setelah Diduga Membawa Kabur Dan Menggadaikan Satu Sepeda Motor Jenis Yamaha Mio Warna Putih Milik Korban Bernama Mirawati Pada Hari sabtu Tanggal 11 Mei 2019 lalu.

Kejadian Tersebut Berawal Saat Tersangka sdr.Ucok Menghampiri Korban yang Sedang duduk Diwarung lalu Meminjam Sepeda Motor Milik Korban Dengan Modus Ingin Membeli Rokok, Akhirnya Korban Meminjamkan Sepeda Motor Miliknya, Namun Sejak Saat Itu Tersangka Tidak Kembali dan Membawa Kabur Sepeda Motor Miliknya.

Dari Hasil pemeriksaan Tersangka Ucok Mengaku Telah Membawa Kabur Sepeda Motor Milik Mirawati dan Menggadaikan sepeda Motor tersebut sebesar 1.8 juta kepada Tersangka sdr.Fajar.

“Kedua Tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Batu Ampar guna Proses penyidikan lebih lanjut. Jika terbukti dan memenuhi unsur pidana, tersangka sdr.Ucok akan dikenakan pasal 378 dan atau 372 KUHP tentang penipuan dan atau penggelapan dan Tersangka sdr.Fajar akan dikenakan pasal 480 KUHP Tentang Penadahan dimana Kedua Tersangka diancam dengan pidana maksimal 4 (empat) tahun penjara” pungkas Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar IPDA Ahmad Nasal Haraha,SE.

Polsek Batu Ampar