Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Merajut Kebhinekaan & Keberagaman Dalam Bingkai Nkri Mewujudkan Situasi Aman Dan Kondusif Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Merajut Kebhinekaan & Keberagaman Dalam Bingkai Nkri Mewujudkan Situasi Aman Dan Kondusif
Pada hari Senin, tanggal 20 Mei 2019, pukul 16.00 wib, dijelaskan oleh Kasubag Humas Polresta Barelang Iptu Rifi Hamdani Sitohang tentang Silahturahmi dan Buka... Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Merajut Kebhinekaan & Keberagaman Dalam Bingkai Nkri Mewujudkan Situasi Aman Dan Kondusif

Pada hari Senin, tanggal 20 Mei 2019, pukul 16.00 wib, dijelaskan oleh Kasubag Humas Polresta Barelang Iptu Rifi Hamdani Sitohang tentang Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Merajut Kebhinekaan dan Keberagaman Dalam Bingkai NKRI Mewujudkan Situasi Aman dan Kondusif.

Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama dilaksanakan pada hari senin tanggal 20 Mei 2019 pukul 16.00 wib bertempat di Ballroom lantai 6 Hotel Harmoni One dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes.Pol. Hengki, SIK, MH, Wakapolresta Barelang, Para Pejabat Utama Polresta Barelang, Para Komandan Satuan TNI, Personil TNI-Polri, FKPD Kota Batam, Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat / Tokoh Adat Kota Batam.

Sambutan Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Hengki, SIK., MH menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membuat bagaimana Batam menjadi aman dan kondusif. Hampir 8 bulan lamanya mempersiapkan pengamanan tahapan Pemilu 2019 dan kami sampaikan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif, jurdil dan demokratis serta transparan. Mari kita yang hadir disini untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI dan kita berharap tidak ada yang ikut dalam ajakan-ajakan yang dapat mencabik-cabik keutuhan bangsa. Saya berpesan, kami akan melakukan tindakan tegas kepada pihak yang ingin merusak keutuhan bangsa dan kami berharap Batam selalu aman.

Diakhir sambutan, Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Hengki, SIK, MH didampingi oleh para Komandan Satuan TNI, FKPD Kota Batam dan seluruh Tokoh Agama melakukan pemberian santuan kepada anak yatim-piatu sebanyak 50 orang dari Panti Asuhan Luqmaniyah. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud ibadah dibulan suci ramadhan untuk menyantuni anak-anak yatim. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Rian Kurniawan

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *