Silaturahmi Kapolsek Belakang Padang dengan Instansi Pemerintah di Kecamatan Belakang Padang, Pada Hari Pertama Menjabat Kapolsek Belakang Padang

Polsek Belakang Padang– Kapolsek bersama anggota bersilaturahmi dengan Dengan imigrasi dan KUA Belakang padang pada hari pertama menjabat jadi Kapolsek Belakang Padang, Kamis(24/10/19).

Kapolsek Belakang padang Akp Sulam,SH mendatangi Kantor Imigrasi dan KUA Kec.Belakang padang. Tujuan Kapolsek bersama rombongan tak lain adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sekaligus kunjungan silaturahmi antar instansi pemerintah di hari pertama menjabat Kapolsek Belakang padang.

Dalam kunjungan ke Kantor Imigrasi dan KUA Belakang padang Kapolsek Akp Sulam,SH,  memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Belakang padang, serta koordinasi lintas sektoral dengan Departemen Imigrasi agar turut membantu tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyrakat di wilayah Kecamatan Belakang padang dan agar bisa bersinergis sesuai tupoksi masing-masing.

“Harapan kami khususnya Polsek Belakang padang dengan adanya saling silaturahmi akan meningkatkan kerja sama yang baik dengan instansi terkait (Imigrasi dan KUA), intinya saling komunikasilah,” Ujar Kapolsek saat kunjungan ke Kantor Imigrasi dan KUA Kec.Belakang padang

Comments are closed.