Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Sungai Panas Serta Puskesmas Cegah Penyebaran Covid-19. Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Sungai Panas Serta Puskesmas Cegah Penyebaran Covid-19.
Batam Kota – Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto melaksanakan sambang Door To Door ke rumah warga seputaran sungai panas dalam... Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Sungai Panas Serta Puskesmas Cegah Penyebaran Covid-19.

Batam Kota – Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto melaksanakan sambang Door To Door ke rumah warga seputaran sungai panas dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). (Rabu,25/03/2020)

Selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Sungai Panas kegiatan sambang door to door ini juga dihadiri oleh Babinsa Sungai Panas Serma Faisal, Lurah Sungai Panas Bpk. Tomi Armi, Kapuskesmas Baloi permai Ibu Dewi Murni, Ketua LPM Sungai Panas Bpk Sofuan dan Ketua RT/RW. Sungai Panas.

Pelaksanan Sambang Door to DOor ini dilaksanakan di Perumahan Puri loka, Kampung melayu dan Perum Villa Mas. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengecekan suhu tubuh sebanyak 90 warga.

Bapak Tomi Armi menuturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) terhadap warga Kel. Sungai Panas mengingat saat ini penyebaran virus corona di Indonesia semakin banyak serta menghimbau kepada warga sungai panas agar tidak keluar rumah untuk sementara waktu sesuai dengan himbauan pemerintah.

“kahadiran saya bersama dengan Babinsa dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona dengan sambang door to door ke rumah warga dan kami berharap agar warga mematuhi anjuran dari pemerintah untuk berdiam diri di rumah menjaga kesehatan dan memutus tali penyebaran Virus Corona (Covid-19)” ujar Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Panas

Polsek Batam Kota