Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kel. Buliang Sambangi Tokoh Masyarakat.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan bersama-sama dengan Babinsa Kel. Buliang Serda Safri Afrizal melaksanakan kegiatan sambang dan DDS (door to door system) dikediaman tokoh masyarakat buliang Bapak Suwarto dan Bapak Widodo di Perum. Mutiara Biru Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Jumt (21/02/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif seperti sekarang ini dan jika ada permasalahan-permasalahan ditengah-tengah masyarakat agar dapat diselesaikan secara baik dan kekeluargaan, apalagi jika permasalahan menyangkut dengan SARA agar sesegera mungkin diambil langkah-langkah yang tepat dan cepat dengan musyawarah dengan mengikutsertakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Buliang ini sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Kel. Buliang, terbukti dalam berbagai kesempatan baik acara formal dan non formal, selalu hadir memberikan himbauan dan menampung aspirasi masyarakat dalam rangka penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai petugas pembinaan kamtibmas dan kami juga sangat membutuhkan peran aktif masyarakat untuk membantu kami dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif tersebut” kata Aiptu Lubnan

“jika ada permasalahan, tolong disampaikan kepada kami untuk dicarikan solusi yang terbaik dan apabila mengalamai kendala akan kami minta bantuan ketingkat yang lebih tinggi” tambah Aiptu Lubnan.

Comments are closed.