Sinergitas TNI-POLRI Dan Instansi Pemerintah Melaksanakan Bersih-Bersih  Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid AL-IKHLAS Pulau Pemping Kec.Belakang Padang Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 Sinergitas TNI-POLRI Dan Instansi Pemerintah Melaksanakan Bersih-Bersih  Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid AL-IKHLAS Pulau Pemping Kec.Belakang Padang Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Covid-19
Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang , Koramil 05 Belakang Padang , Lurah dan staf Kelurahan Pulau Pemping melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di... Sinergitas TNI-POLRI Dan Instansi Pemerintah Melaksanakan Bersih-Bersih  Dan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid AL-IKHLAS Pulau Pemping Kec.Belakang Padang Bersama Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang , Koramil 05 Belakang Padang , Lurah dan staf Kelurahan Pulau Pemping melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayahnya. Rabu,8/4/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pulau Pemping Bpk Izat, SE ,Bhabinkamtibmas kel.pemping Brigadir M.Royani, Bhabinsa Kel.Pemping Serka Herry Kiswanto Staf Kel.Pemping dan Warga Pulau Pemping.

Kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan ini dimulai di Masjid Al-IKLAS Kel.Pemping, dan dilanjutkan di kampung tengah Kel.Pemping Kec.Belakang Padang .

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini meliputi Mimbar Khotib, tempat Sholat, Tempat Wudu, Toilet, Pintu/jendela dan selasar Masjid.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka bersama-sama mencegah Penyebaran Virus Covid-19 du Wilayah Kec Belakang Padang.

“Mari sama-sama kita menjaga Belakang Padang dalam pencegahan Virus Covid-19 ini agar tidak mewabah Khususnya di wilayah Kec.Belakang Padang dengan cara , tidak berkumpul, terapkan pola hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker saat diluar rumah, tidak mudik pada tahun ini, kita harus selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 , dan mari sama- sama kita berdoa agar virus Covid-19 ini segera berakhir dan kita selalu dalam Lindungan Allah Tuhan yang Maha Esa.

Polsek Belakang Padang