Sinergitas TNI – Polri Dan Instansi Terkait Dalam Mencegah Dan Memutus Rantai Virus Covid-19 Di Kecamatam Belakang Padang Sinergitas TNI – Polri Dan Instansi Terkait Dalam Mencegah Dan Memutus Rantai Virus Covid-19 Di Kecamatam Belakang Padang
Belakang Padang —  Personel Polsek Belakang Padang, Koramil 05 Belakang Padang dan instansi terkait di Kec.Belakang Padang tidak henti-hentunya melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus... Sinergitas TNI – Polri Dan Instansi Terkait Dalam Mencegah Dan Memutus Rantai Virus Covid-19 Di Kecamatam Belakang Padang

Belakang Padang —  Personel Polsek Belakang Padang, Koramil 05 Belakang Padang dan instansi terkait di Kec.Belakang Padang tidak henti-hentunya melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dalam Wilayahnya. Jumat,17/4/2020

kegiatan tersebut terfokus menghimbau masyarakat terutama Warga Belakang Padang terkait Maklumat Kapolri ,Tidak Mudik Tahun ini dan menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar Rumah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 (corona).

Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi merebaknya Penyebaran Covid-19.

Dengan berjalan kaki menghimbau dan menempel brosur Maklumat Kapolri, Team juga memberhentikan pengemudi roda dua yang tidak memaki masker dan mendata nya .

Di tempat berbeda Bhabinkamtibmas Kel.Kasu Brigadir Yonar juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 di pembagian Hand Sanitizer di Kantor Lurah Kel.Kasu, dengan cara memberikan himbauan Maklumat Kapolri selalu menggunakan masker , tidak mudik, serta warga yang datang mengambil Hand Sanituzer di kantor lurah di Cek Suhu Badan nya.

Sementara itu, Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH Mengatakan selain memberikan himbauan kita juga bekerja sama dengan Instansi terkait di Kec.Belakang Padang menggelar raziah masker setiap hari nya dan kita jga menghimbau kepada warga jika ada keluarga yang baru pulang kampung, untuk segera melapor dan memeriksakan diri ke puskesmas terdekat .

“Mari kita sama-sama menjaga Belakang Padang ini agar terhindar dari Virus Covid-19 ini, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu menjaga jarak, tidak berkumpuk, Tidak mudik dan mari kita bersama-sama berdoa agar Virus Covid-19 ini segera Berakir.”Harap Kapolsek”

Polsek Belakang Padang