Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Galang Serahkan 1200 Masker dari Polresta Barelang untuk Yonif Marinir 10/SBY Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Galang Serahkan 1200 Masker dari Polresta Barelang untuk Yonif Marinir 10/SBY
Batam-Polsek Galang. Dalam rangka Sinergitas antara TNI-POLRI, Polresta Barelang membagikan ribuan pcs masker untuk para personil Yonif Marinir 10/SBY yang berkedudukan di Mako Yonif... Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Galang Serahkan 1200 Masker dari Polresta Barelang untuk Yonif Marinir 10/SBY

Batam-Polsek Galang. Dalam rangka Sinergitas antara TNI-POLRI, Polresta Barelang membagikan ribuan pcs masker untuk para personil Yonif Marinir 10/SBY yang berkedudukan di Mako Yonif Marinir 10/SBY, Pulau Setokok, Batam.

Penyerahan 1200 pcs masker bantuan dari Polresta Barelang ini diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro yang kemudian diwakilkan oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly kepada Pasilog Yonif 10/SBY Kapten Adi, sebagai perwakilan dari Danyon Marinir 10/SBY.

Kegiatan tersebut memiliki makna dan arti sebagai wujud sinergitas TNI POLRI dalam mencegah penyebaran virus covid – 19 di Indonesia khususnya Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan dalam Rangka Sinergitas antara TNI-POLRI tersebut dihadiri oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Pasilog Yonif Mar 10 /SBY Kapten Mar. Adi, Ps. Kanit Provos Polsek Galang Aiptu Nofrizal, Brigadir Arifullah dan Personil Yon Mar 10/ SBY.

Masker yang di serahkan sebanyak 1.200 pcs tersebut mengandung maksud dan tujuan kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya Kota Batam yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI.

Penyerahan bantuan tersebut telah selesai dilaksanakan sekitar pukul 11:00 WIB dengan kondisi aman dan kondusif. “Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,”

Rian Kurniawan