Aroma Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau sudah mulai tercium, tidak ingin berlama lama Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar Bripka Hendro Pajrianto bersinergi dengan Babinsa menebarkan...

Aroma Pilkada di Provinsi Kepulauan Riau sudah mulai tercium, tidak ingin berlama lama Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar Bripka Hendro Pajrianto bersinergi dengan Babinsa menebarkan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilukada yang mana tahapannya sdh dimulai.

Dengan menjaga kondusifitas keamanan di masyarakat dan menciptakan pemilukada yang damai akan menjaga iklim ekonomi membaik dan masyarakat juga yang akan mendapatkan manfaat jika keamanan di kepri umumnya dapat terjaga, serta diharapkan sosialisasi ini sampai ke pelosok dan tidak termakan hoax yang umum beredar.

Masyarakat juga harus bisa memilah dan senantiasa mengkroscek berita yang beredar melalui media sosial atau isu isu yang dihembuskan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak menginginkan pemilukada berjalan damai, dengan intensitas sosialisasi yang berkesinambungan dari aparat atau tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan pemilukada yang damai yang kita inginkan.

Tidak lupa pesan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pemutusan mata rantai covid 19 tetap di gaungkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar, dengan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan bisa melindungi kita dari virus yang sedang mewabah sekarang ini.

polsek nongsa