Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat Dalam Acara Glorifikasi Life Jacket Di Wilayah Hukum Polresta Barelang Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat Dalam Acara Glorifikasi Life Jacket Di Wilayah Hukum Polresta Barelang
Polsek Belakang Padang- Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat dalam rangka Glorifikasi Life Jacket antisipasi Musim Angin Utara,Natal, dan Tahun Baru 2019/2020 digelar bertempat... Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat Dalam Acara Glorifikasi Life Jacket Di Wilayah Hukum Polresta Barelang

Polsek Belakang Padang- Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat dalam rangka Glorifikasi Life Jacket antisipasi Musim Angin Utara,Natal, dan Tahun Baru 2019/2020 digelar bertempat Gedung Nasional Kec.Belakang Padang. Selasa,3/12/19.

Sinergitas TNI-Polri,Instansi Terkait Dan Elemen Masyarakat dalam rangka Glorifikasi Life Jacket antisipasi Musim Angin Utara,Natal, dan Tahun Baru 2019/2020 dipimpin langsung oleh Bapak Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo ,S.I.K.,M.H. dan dihadiri oleh Bapak Wakapolresta AKBP Muji Supriyadi SH,S.I.K.,M.H, Anggota DPRD Provinsi Kepri Bapak M Ridho Said, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang,Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Barelang,Pejabat Utama Polresta Barelang,Kapolsek Belakang Padang Ketua Bhayangkari Ranting Belakang Padang,Pengurus Bhayangkari Ranting Belakang Padang, Camat Belakang Padang ,Danposal Pulau Sambu,Ketua Baznas Kepri,Ketua Baznas Kota Batam, Kepala Syahbandar Pulau Sambu
,Lurah Se -Kecamatan Belakang Padang
, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang ,Kepala Kantor Bea dan Cukai Belakang Padang, Kepala Puskesmas Belakang Padang,Ketua LAM Belakang Padang Ketua MUI Belakang Padang,Ketua Pemuda Pancasila Belakang Padang
Perwakilan Dai Kamtibmas,Perwakilan Pendeta Kamtibmas,Perwakilan Pandita Kamtibmas,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Agen Pelayaran,Perwakilan Nelayan .

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, S.H. sebagai Ketua panitia pelaksana kegiatan Glorifikasi Life Jacket dalam sambutannya mengatakan Tujuan utama kegiatan ini adalah Glorifikasi Life Jacket dalam rangka keselamatan berlayar untuk setiap angkutan laut terutama nelayan dan pengemudi beserta penumpang boat pancung yang ada di Kecamatan Belakang Padang antisipasi musim angin Utara,Natal dan Tahun Baru 2019/2020.

Acara di lanjut dengan Sambutan Camat Belakang Padang yang mewakili Warga,Sambutan Ketua Baznas Kepri serta penyerahan surat keputusan unit pengumpul Zakat (UPZ) Kepada Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH dan dilanjutkan sambutan Bapak Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K,M.H.

Dalam Sambutan acara ini Bapak Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo ,S.I.K.,M.H. menyampaikan apresiasi untuk Polsek Belakang Padang ,Instansi Terkait dan Elemen Masyarakat di Kec Belakang Padang yang telah bersinergi dengan baik.

“Kekompakan dan Kebersamaan Polsek Belakang Padang ,Instansi Terkait Dan Elemen masyarakat serta Budaya Melayu yang hidup di Belakang Padang ini yang membuat Masyarakat Belakang padang rukun, aman ,menyelesaikan masalah dengan kepala dingin itu yang menjadikan Belakang Padang ini menjadi wilayah yang aman, dua faktor inilah yang menjadi modal utama Polsek Belakang Padang dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan patut di contoh untuk kecamatan yang lain .”Ungkap Bapak Kapolresta Barelang”

Acara dilanjut louncing nomor telepon dan Pengaduan Polsek Belakang Padang,bagi nelayan dan pengemudi boat pancung atau masyarakat yang menemukan permasalahan di laut di harapkan dapat segera mungkin menghubungi nomer telp dimaksud sehingga langsung dapat membantu dan ditindaklanjuti oleh Polsek Belakang Padang Nomer telepon layanan pengaduan Polsek Belakang dimaksud langsung dilounching oleh Bapak Kapolresta Barelang .

Kegiatan Glorifikasi ini juga disejalankan dengan peninjauan ke Pulau-Pulau Terluar sebagai daerah perbatasan di wilayah NKRI – Singapura yaitu Pulau Nipah,Pulau Pelampung dan Pulau Batu Berhenti yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Belakang Padang.

Kunjung ke Pulau-Pulau Terluar sebagai daerah perbatasan di wilayah NKRI – Singapura yaitu Pulau Nipah,Pulau Pelampung dan Pulau Batu Berhenti dalam rangka rangkaian kegiatan Sinergitas TNI – Polri, Insransi terkait dan Elemen Masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Barelang dalam rangka antisipasi Musim Angin Utara, Natal dan Tahun Baru 2019 /2020

Polsek Belakang Padang