SIPROPAM POLRESTA BARELANG BERSAMA TNI DAN INSTANSI LAINNYA GELAR OPS GAKTIBPLIN DAN YUSTISI DI TEMPAT HIBURAN MALAM SIPROPAM POLRESTA BARELANG BERSAMA TNI DAN INSTANSI LAINNYA GELAR OPS GAKTIBPLIN DAN YUSTISI DI TEMPAT HIBURAN MALAM
Sipropam Polresta Barelang melakukan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Displin (Gaktibplin) dan Yustisi yang dilaksanakan oleh Pom TNI AL bersama Pom TNI AD, Pom TNI... SIPROPAM POLRESTA BARELANG BERSAMA TNI DAN INSTANSI LAINNYA GELAR OPS GAKTIBPLIN DAN YUSTISI DI TEMPAT HIBURAN MALAM

Sipropam Polresta Barelang melakukan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Displin (Gaktibplin) dan Yustisi yang dilaksanakan oleh Pom TNI AL bersama Pom TNI AD, Pom TNI AU, Sipropam Polresta Barelang dan Instansi terkait di tempat hiburan malam di wilayah kota Batam, Di pimpin oleh Danden Pom Lanal Batam Mayor Laut (PM) Mulyono, S.H. Sabtu (19/01/2019) pukul 22.00 Wib.

Danden Pom Lanal Batam Mayor Laut (PM) Mulyono, S.H mengatakan Operasi Gaktibplin dan Yustisi di tempat hiburan malam wilayah kota batam atas perintah Panglima TNI dengan sasaran anggota TNI-Polri dan pengunjung tempat hiburan yang mengkonsumsi Narkoba serta yang tidak memiliki kartu identitas (KTP). Operasi gabungan kali ini melaksanakan razia ke beberapa tempat hiburan malam diantaranya Galaxy KTV, M-One Club, M-Two Club, Planet 3, Square, dan Dragon Pub.

Kegiatan tersebut juga bertujuan merazia para anggota Polri dan TNI yang berada di tempat-tempat hiburan malam sehingga dapat menurunkan citra anggota Polri dan TNI di masyarakat yang dikhawatirkan terlibat penyalahgunaan narkoba dan minum-minuman keras.

“Tim gabungan juga berhasil mengamankan 1 (satu) masyarakat sipil yang kedapatan mengkonsumsi Narkoba dan ditangani oleh pihak BNN Kota Batam, 33 (tiga puluh tiga) masyarakat sipil yang kedapatan tidak memiliki KTP dan di tangani oleh pihak Satpol PP Kota Batam, Selanjutnya yang bersangkutan dibawa dan diamankan.

sipropam Polresta Barelang