Sipropam Polresta Barelang Melakukan Pemasangan Banner Untuk Mencegah Adanya Pungli Di Pelayanan Publik Jajaran Polresta Barelang Sipropam Polresta Barelang Melakukan Pemasangan Banner Untuk Mencegah Adanya Pungli Di Pelayanan Publik Jajaran Polresta Barelang
SIPROPAM POLRESTA BARELANG-Sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER sebagai fungsi pengamanan, personel Sipropam Polresta Barelang memasang banner himbauan Anti Pungutan... Sipropam Polresta Barelang Melakukan Pemasangan Banner Untuk Mencegah Adanya Pungli Di Pelayanan Publik Jajaran Polresta Barelang

SIPROPAM POLRESTA BARELANG-Sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER sebagai fungsi pengamanan, personel Sipropam Polresta Barelang memasang banner himbauan Anti Pungutan Liar (Pungli). Selasa (22/01/2019).

Banner Anti Pungli  tersebut terpasang di 7 (tujuh) Pelayanan Polresta Barelang antara lain Satpas, SIM, Pelayanan SKCK, SPKT, Unit Laka Lantas, Ruang Urusan Tilang Satlantas, Satreskrim dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Polresta Barelang yang berada di gedung Sumatera Expo Batam Center serta 13 (tiga belas) banner terpasang di setiap Pelayanan SPKT Polsek Jajaran Polresta Barelang sehingga total banner yang terpasang sebanyak 20 buah banner.  

Dalam banner tersebut tertulis “Mari Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Anda Pungli? Siap Berhenti Jadi Polisi? Stop Pungli !!!”  Bukan hanya itu saja di dalam banner tersebut juga terdapat nomor yang dapat di hubungi apabila ada terjadi pungli serta juga terdapat email Sipropam Polresta Barelang.

Pemasangan banner bertujuan mengingatkan jajaran agar tidak melakukan penyimpangan berupa Pungli Kepada Mayarakat. “Jika ada anggota yang pungli, maka akan ditindak tegas dan diperiksa Propam, sidang Kode Etik” tegas Kasipropam Polresta Barelang AKP Riyanto.

sipropam Polresta Barelang