SOSIALISASI ELECTRONIC COMMAND CENTER (E.C.C) POLRESTA BARELANG SOSIALISASI ELECTRONIC COMMAND CENTER (E.C.C) POLRESTA BARELANG
Electronic Command Center (E.C.C) Polresta Barelang adalah Terobosan inovasi layanan berbasis IT yang memadukan Aplikasi Panic Button, Berita dan Informasi, Open Camera, Karhutla Sistem,... SOSIALISASI ELECTRONIC COMMAND CENTER (E.C.C) POLRESTA BARELANG

Electronic Command Center (E.C.C) Polresta Barelang adalah Terobosan inovasi layanan berbasis IT yang memadukan Aplikasi Panic Button, Berita dan Informasi, Open Camera, Karhutla Sistem, Police Journalism, dan Layanan Kepolisian Online dalam satu sistem aplikasi yang memiliki berbagai fitur sesuai kebutuhan.

Ada 6 fitur Layanan yang terdapat dalam aplikasi E.C.C Polresta Barelang yang bisa di download (unduh) melalui PlayStore Android Sehingga memudahkan masyarakat Kota Batam dalam mengakses aplikasi tersebut.

  1. PANIC BUTTON
  2. BERITA DAN INFORMASI
  3. KARHUTLA SISTEM
  4. OPEN CAMERA
  5. LAYANAN KEPOLISIAN ONLINE
  6. POLICE JOURNALISM

Teknologi informasi telah mengubah tatanan dunia. Cara kita dalam berkomunikasi juga telah meninggalkan cara-cara konvesional dan beralih menggunakan teknologi berbasis IT. Kami pun memahami bahwa Polri sebagai institusi yang bertugas memberikan pelayanan hukum dan jaminan keamanan dituntut untuk kreatif dan inovatis dalam menghadapi globalisasi dan perubahan zaman yang semakin dinamis.

Itu pula yang mengilhami kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Inovasi itu kami wujudkan dalam bentuk nyata, dengan diluncurkannya layanan e-CC atau Electronic Command Center oleh Polresta Barelang.

Rian Kurniawan