Sosialisasi Terhadap Gelandangan Dan Pengamen Yang Berada Di Wilkum Polsek Lubuk Baja Sosialisasi Terhadap Gelandangan Dan Pengamen Yang Berada Di Wilkum Polsek Lubuk Baja
Polsek lubuk baja yang dipimpin  langsung oleh kapolsek Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI melaksanakan  Sosialisasi terhadap Gelandangan dan Pengamen yang berada di Wilkum Polsek... Sosialisasi Terhadap Gelandangan Dan Pengamen Yang Berada Di Wilkum Polsek Lubuk Baja

Polsek lubuk baja yang dipimpin  langsung oleh kapolsek Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI melaksanakan  Sosialisasi terhadap Gelandangan dan Pengamen yang berada di Wilkum Polsek Lubuk Baja. (24/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Komp.Sri Usaha Nagoya RT.003 / RW.002 Kel.Lubuk Baja Kota Kec.Lubuk Baja Kota batam.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh:

1. Iptu Yusriadi Yusuf, S.I.K.,MH (Wakapolsek Lubuk Baja)

2. Iptu Karel Hutahean (Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja)

3. Ipda Mashuri (Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja)

4. Bripka Danu S.E.W (Babinkamtibmas Kel.Lubuk Baja Kota)

5. Bpk.Habardi (Ketua RW.002)

6. Bpk.Herman (Ketua RT.004)

7. Gelandang dan Pengamen

Kompol Yunita Stevani, S.I.K.,M.Si selaku Kapolsek Lubuk Baja memberikan arahan dan sosialisasi terhadap gelandangan dan pengamen, adapun penyampaian sebagai berikut :

1. Terimakasih kepada saudara sekalian yang bersedia hadir dan berkumpul dalam kegiatan sosialisasi pada sore hari ini.

2. Pemerintah Kota Batam akan melakukan penertiban terhadap Gelandangan dan Pengemis yang berada di Wilayah Nagoya hal ini demi keindahan kota yang bebas dari Gelandangan dan Pengamen Jalanan.

3. Kami dari pihak Kepolisian dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi atau menghimbau kepada para Gelandangan dan Pengamen yang berada di wilayah Nagoya untuk tidak melakukan kegiatan diantaranya Ngamen, Mengemis / meminta-minta di jalanan maupun di simpang-simpang lampu merah yang ada di seputaran Nagoya.

4. Pemerintah Kota Batam akan memberikan peringatan 1, 2 dan 3 kepada para Gelandangan dan Pengamen yang masih beraktivitas selanjutnya akan dilakukan penindakan dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Batam

Setelah memberikan Sosialisasi atau himbauan kepada Gelandangan dan Pengamen, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama.

Yeldi