Strong Point Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Sagulung Kepada Masyarakat
Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Selasa (06/09/2020),... Strong Point Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Sagulung Kepada Masyarakat

Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Selasa (06/09/2020), Anggota Polsek Sagulung  Aiptu Darwin Manurung dan Aipda Raja Roy  memberikan pelayanan kepada masyarakat di simpang tiga Putri Hijau Kelurahan Sei Langkai dan simpang tiga Kelurahan Tembesi  yang di anggap rawan.

Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 06.30 hingga pukul 07.00 WIB. Anggota Polsek Sagulung  ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas para pengguna jalan.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Sementara itu Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa setiap hari kerja telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.

Elisabeth Hutasoit

No comments so far.

Be first to leave comment below.