Study Wisata, Polsek Batu Ampar Terima Kunjungan TK Kurnia Happy Valley

Polsek Batu Ampar – Ingin mengenalkan anak didik tentang profesi polisi sejak dini, Puluhan siswa taman kanak-kanak (TK) Kurnia Happy Valley Kel.Sei Jodoh Kec.Batu Ampar mengunjungi dan meramaikan halaman Mapolsek Batu Ampar, Rabu (23/1/2019).

Siswa yang didampingi guru pembimbing dalam kunjungan belajar tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Reza Morandy Tarigan,S.I.K.,M.H, Wakapolsek Batu Ampar IPTU Betty Novia, Kanit Binmas IPTU Indra Isputranto, S.H serta Anggota Polsek Batu Ampar. Kepada anak anak tersebut Anggota Polsek Batu Ampar memberikan pengertian tentang tugas tugas dan peran polisi.

Siswa siswi TK juga diajak berkeliling ruangan Polsek Batu Ampar mulai ruang SPKT, Intelkam, Binmas dan ruang  Patroli, para siswa terlihat  cukup senang dan ceria serta sangat akrab dengan bapak-Ibu Polisi .

“Mudah-mudahan kunjungan ini sangat berkesan bagi anak anak, karena diusia seperti ini apa yang dikenalkan kepada mereka akan tertanam kuat dan terbawa dalam kehidupannya saat dewasa nanti,” Ujar Kapolsek Batu Ampar.

Guru pendamping menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang dengan baik menerima kunjungan anak didiknya semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak-Ibu Polisi dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi siswa siswinya. Selesai mendapat pelajaran,para siswa siswi TK Kurnia Happy Valley serta Anggota Polsek Batu Ampar melakukan foto bersama dan selanjutnya siswa-siswi menerima bingkisan yang telah disiapkan oleh Polsek Batu Ampar.

Comments are closed.