Sukses jalani pengamanan pemilu serentak, kapolsek Belakang Padang pimpin pengamanan & kawal Kotak suara ke Kpu Kota Batam

Polsek Belakang Padang-Berakhirnya tahapan Pleno Rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Belakang Padang, Minggu ( 28/04/2019) pukul 15.30 wib dilakukan pergeseran seluruh logistik pemilu dari PPK Kecamatan Belakang padang menuju KPU Kota batam.

“Pergesaran tersebut terkait telah berakhirnya pleno rekapitulasi suara pemilu di Kecamatan belakang padang. Kapolsek Belakang Padang pimpin pengamanan dan kawal logistik pemilu dengan super ketat .

Bersama Sama PPK, PPS dan Panwascam Kec. belakang Padang membawa kotak suara tersebut melalui jalur laut dari gudang PPK menuju KPU, menggunakan transportasi kapal laut yaitu bot barang 2(dua) unit dan di kawal oleh 2 kapal Ditpolair polda kepri ,Brimob polda kepri, bko sabhara polda kepri, bko polresta barelang dan polsek belakang padang.

saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi tinginya Kepada penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan, Panwascam, Masyarakat belakang padang dan seluruh Personel yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga pemilu dikecamatan belakang padang berjalan aman, damai dan kondusif ,”ujar Kapolsek Akp Ulil Rahim,S.Kom”.

Pada pukul 19.25 wib seluruh logistik pemilu PPK Kec.Belakang Padang tiba di KPU Kota batam dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.