Tak Luput Dari Upaya Pencegahan Covid-19, Halte Sepanjang Jalan Wilayah Sagulung Disemprot Disinfektan Oleh Jajaran Polsek Sagulung.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap aksi pencegahan covid-19 di wilayah Kota Batam dan juga dalam rangka melaksanakan amanat tugas kepolisian dalam Operasi AMAN NUSA II... Tak Luput Dari Upaya Pencegahan Covid-19, Halte Sepanjang Jalan Wilayah Sagulung Disemprot Disinfektan Oleh Jajaran Polsek Sagulung.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap aksi pencegahan covid-19 di wilayah Kota Batam dan juga dalam rangka melaksanakan amanat tugas kepolisian dalam Operasi AMAN NUSA II SELIGI 2020 jajaran Polsek Sagulung senantiasa melaksanakan berbagai upaya pencegahan covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sagulung.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Sagulung pada hari Jumat (27/03/2020) yaitu melakukan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum berupa halte-halte sepanjang jalan wilayah Kecamatan Sagulung.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto  juga mengimbau para penumpang tidak bergerombol dan berkerumun saat berada dalam halte atau bus, atau tetap menerapkan Physical Distancing (menjaga jarak).

“Hari ini jajaran Polsek Sagulung telah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan sebanyak sebelas lokasi halte mulai dari depan Top 100 Tembesi hingga depan kawasan Tunas Regency” ucap AKP Riyanto. Selain itu Riyanto juga menyampaikan segala bentuk kegiatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan tetap dilaksanakan setiap hari oleh jajaran Polsek Sagulung selama pelaksanaan Oprasi AMAN NUSA II SELIGI 2020 yang telah dimulai sejak tanggal 19 maret 2020 sampai dengan tanggal 17 april nanti atau kemungkinan di perpanjang melihat situasi yang berkembang.

handoko pasaribu