Tambal Jalan ala Satlantas Barelang Tambal Jalan ala Satlantas Barelang
Atas perintah Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH sehubungan dengan masih dilaksanakannya Operasi Keselamatan 2019, Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo... Tambal Jalan ala Satlantas Barelang

Atas perintah Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH sehubungan dengan masih dilaksanakannya Operasi Keselamatan 2019, Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo SH bersama Tim dikyasa melaksanakan patroli meninjau kembali Lubang menganga yang berada di Jalan Laksmana Bintan atau biasa disebut Simpang Kuda.

Beberapa hari lalu menelan Korban jiwa, Melihat kondisi jalan yang masih belum ada perbaikan, Tim kemudian berinisiatif untuk menutup jalan tersebut dengan meminta sedikit aspal sebagai sarana penimbun lubang yang menganga tersebut dari proyek pengaspalan dinas PUPR dan Bina Marga yang sedang melaksanakan proyek pengaspalan jalan di wilayah Sekupang.

Setelah pengerjaan lebih dari satu jam tersebut, lubang yang menganga akhirnya sudah tertutup dengan aspal, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Satlantas Polresta Barelang