Tanam Bibit Tanaman Jeruk di Polsek Bandara Hang Nadim. Tanam Bibit Tanaman Jeruk di Polsek Bandara Hang Nadim.
Bandara Hang Nadim – Polsek KKB Peduli Pohon dengan cara menanam bibit Pohon Jeruk di Kebun kawasan Bandara Hang Nadim. Sabtu, 04/01/2020. Kegiatan tersebut... Tanam Bibit Tanaman Jeruk di Polsek Bandara Hang Nadim.

Bandara Hang Nadim – Polsek KKB Peduli Pohon dengan cara menanam bibit Pohon Jeruk di Kebun kawasan Bandara Hang Nadim. Sabtu, 04/01/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan atas perintah langsung dari Kapolsek Bandara Hang Nadim AKP NIDYA ASTUTY, SIK guna mendukung program “BARELANG PEDULI POHON” yang di giatkan oleh di semua Polsek wilkum Barelang.

Dalam hal ini bibit Pohon yang di tanam adalah bibit Jeruk sejumlah 10 (sepuluh) bibit tanaman yang dilakukan oleh Personil Polsek Bandara di Kebun Kawasan Bandara Hang Nadim.

Adapun kelengkapan yang dibawa Personil Bandara ke Kebun untuk menanam bibit Pohon Jeruk tersebut adalah cangkul, 10 (sepuluh) bibit Pohon Jeruk, ember dan gayung.

“Semoga penanaman bibit pohon tersebut bisa mencegah terjadinya banjir diwilayah Kota Batam khususnya di Kawasan Bandara Hang Nadim ”Harap Kapolsek AKP NIDYA ASTUTY, SIK”.

polsek bandara