Tanpa lelah,Polsek Batam kota himbau warga legenda untuk mencegah penularan virus corona.
Batam Kota -Personil Batam kota melalui bhabin kamtibmas baloi permai Brigadir A.Rahim dan anggota patroli Brigadir EFFY Terlihat di perum.legenda menggunakan mobil patroli memberikan... Tanpa lelah,Polsek Batam kota himbau warga legenda untuk mencegah penularan virus corona.

Batam Kota -Personil Batam kota melalui bhabin kamtibmas baloi permai Brigadir A.Rahim dan anggota patroli Brigadir EFFY Terlihat di perum.legenda menggunakan mobil patroli memberikan himbaun menggunakan pengeras suara yang sudah di persiapkan .(23-03-2020).

Personil polsek batam kota melaksanakan kegiatan patroli malam hari menggunakan roda 4 dan berhenti melihat keramaian warga di perum.legenda maka langsung mengambil alat pengeras suara yang sudah di persiapkan kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat yang terlihat sedang beraktifitas pada malam hari dengan menganjurkan agar tidak berkumpul yang melibatkan banyak orang ,agar tidak keluar dari rumah kecuali hal yang mendesak yang tidak bisa dihindari ,selalu menggunakan masker,cuci tangan,tetap tenang ,jaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang dan patuhi anjuran dari pemerintah demi keselamatan bersama.

Kapolsek Batam kota Akp.Guchy menututkan kegiatan personil polsek batam kota terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah memutuskan penyebaran virus corona dan menjaga harkimtibmas tetap aman sehingga polri tetap dicintai masyarakat.

Polsek Batam Kota