TEAM GABUNGAN POLDA,POLRESTA DAN POLSEK KKP BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PELABUHAN
Team Gabungan Polda Kepri,Polresta Barelang dan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa Pelabuhan di Batam. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek... TEAM GABUNGAN POLDA,POLRESTA DAN POLSEK KKP BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PELABUHAN

Team Gabungan Polda Kepri,Polresta Barelang dan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa Pelabuhan di Batam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuham Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK,dan di dampingi oleh, Perwira dari Polda Kepri, Perwira dari Polresta Barelang Kasatker di Masing masing pelabuhan dan instansi terkait serta beberapa personil Polsek Kawasan Pelabuhan.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Pelabuhan Internasional Nongsa Pura, Pelabuhan Domestik Punggur dan Pelabuhan Internasional Batam Center.”ujar Kapolsek KKP Batam.

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di pelabuhan pelabuhan, dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kota Batam umumnya dan khususnya diwilayah Pelabuhan pelabuhan. Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

“Maka dari itu kita Polda Kepri melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang ada diwilayah Batam, salah satunya di wilayah pelabuhan karena pelabuhan merupakan tempat umum yang banyak masyarakat ,” jelas Kapolsek.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Kapolsek

Polsek KKP Polresta Barelang